Daftar Hal Apa Saja Yang Harus Kamu Miliki

Daftar Hal Apa Saja Yang Harus Kamu Miliki


Jadi daftar apa saja yang perlu kamu buat,ada 10 daftar yang mesti kamu buat agar kamu dapat segera sukses.mari kita jabarkan satu per satu :

1. Daftar Tujuan 
    Tujuan dan ambisi akan mendorong dan memotivasi kita.Pastikan semua hal yang akan kamu capai tercatat di dalamnya.

2. Daftar Tugas
    Tulislah berbagai macam tugas /step yang akan kamu lakukan untuk mencapai tujuan kamu.

3. Daftar Kontak
   Koneksi adalah hal yang penting dalam perjalanan menuju kesuksesan.Pastikan kamu menyimpan kontak teman - temanmu.Suatu saat kamu akan membutuhkannya.

4. Daftar Beban
   Dengan mencatat semua biaya pengeluaran ,kita jadi tahu sebenarnya berapa sumber daya yang kita miliki.Kita akan lebih teliti dan hemat dalm menggunakan uang.

5. Daftar Alat
   Kamu harus pandai menggunakan berbagai macam alat bermanfaat.Manfaatkan teknologi untuk membantumu dalam mengerjakan aktifitas.

6. Pengembangan Diru
   Pikirkan tentang dirimu.Buat daftar segala hal yang ingin kamu tingkatkan / ubah .Lalu pertimbangkan bagaimana untuk menerapkan perubahan itu.

7. Daftar Ide Kreatif
    Setiap kali terpikir sebuah ide,maka tuliskanlah,jangan sampai ide itu hilang dan terlupakan.Tanyakan pada orang lain ide apa yang kamu butuhkan untuk mewujudkan ide itu.

8. Rencana Mendatang
   Mirip dengan daftar tujuan tapi bedanya,ini berisis ssuatu yang akan kamu lakukan,seperti acara apa yang akan kamu ikuti dan lain sebagainya. 

9. Rencana Kontingensi
    Setelah membuat rencana tujuan ke dapan ,jangan lupa untuk menyertainya dengan dampak negatif yang mungkin muncul,selalu buat rencana cadangan untuk berjaga-jaga.

10. Daftar Keinginan
     Tulislah segala macam harapanmu.Karena esensi hidup salah satunya dalah meraih mimpi maka jangan ragu untuk membuat daftar berisi segala impian yang ingin kamu raih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Namaku

tugas akhir semester III

Profil Sekolah